Selasa, 19 Desember 2017

Jasa Bordir Komputer SWF

BERKAH BORDIR

Kami menerima Jasa Bordir Komputer baik partai kecil maupun partai besar. Mesin yang kami gunakan adalah mesin Bordir SWF. Bagi yang sudah biasa menggunakan jasa bordir pasti sangat paham akan kelebihan mesin SWF.

Kami menerima pengerjaan untuk jasa Bordir kaos, tas, kemeja, jaket, topi, bordir emblem logo dan lainnya. Selain jasa bordir anda juga bisa memesan langsung kaos, kemeja, topi, jaket, maupun tas.

Sehingga anda cukup datang dan membawa desain anda, dan kami yang akan menyediakan kebutuhan lainnya. Atau bisa juga kami yang akan membuatkan design untuk pesanan anda.

Lokasi Workshop kami sangat terjangkau, yaitu terletak di Jl. Bojong Kavling, gang Al-Mubarok 2, Rt 12/Rw 04, no 62c. Rawabuaya, Barat, RT.16, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740

Cara pemesanan cukup hubungi nomor dibawah ini :
No.Telp : 082227788957
Whatsapp : 085921376091

Harga nego !

Datang, Lihat, dan Buktikan!!

1 komentar:

  1. Slingo Games - Sign up now and play for real money right from your
    Slingo https://sol.edu.kg/ is one of the most popular and popular slots on the gri-go.com market today. Enjoy classic, traditional 토토 사이트 slots from https://access777.com/ the comfort of your 스포츠 토토 사이트 home with our

    BalasHapus